Minggu, 13 Juni 2010

sebulan kedepan,menyebalkan

guuuuu...
ini adalah waktu2 yg paling gw g suka dalam 4 tahun sekali....
piala dunia....
bagi yg suka bola mungkin ini adalah yg ditungguin...
tapi buat gw ini adalah waktu2 menyebalkan yg menghantui 4 tahun sekali

dari jaman masi orok gw g pernah suka ama itu yg namanya sepak bola
ga pernah bisa masuk ke logika gw kenapa ada permainan kaya begitu
gw mikirnya sih gini....
itu ngapain coba rame2 sampe 22 orang ngejar2 bola yg cuma 1 biji lari-larian ga jelas
abis itu begitu bolanya dapet,malah ditendang lagi menjauh
gw sih klo misalnya ikutan maen bola,abis bolanya dapet mending gw bawa pulang,ngapain susah2 gw kejar trus gw tendang lagi coba?

mana abis itu maennya lama,trus penontonnya pada ribut2,sangat mengganggu sekali sodara2
ngomong ama org juga pada ngomongin itu semua,sama sekali tidak menarik

tapi ada 1 hal yg gw suka dari bola,yaitu....
adegan cedera kena tendang ama pemaen laen ato kesandung or whateverlah
itu satu2nya adegan yg gw tunggu2 kalo nonton bola(biasanya kepaksa karna org nonton bola dan gw ada disana diajak dng paksa ikutan jd kepaksa ikut nonton)
apalagi klo sampe kakinya patah n tulangnya kalo perlu keluar gitu
oh yeah,itu baru seru<--[psikopat mode : ON]

pokoknya buat gw,maen sepak bola itu mirip ama iklan L-MEN,tapi bukan trust me it works melainkan....

TRUST ME,IT WORST...

Tidak ada komentar: