Rabu, 04 Agustus 2010

lagi nyari pacar,ada yg minat?

ikut2an si lilymeilani yg lagi nyari pacar
mo bikin juga ah....

Dicari!!
seorang calon pacar dengan kriteria sbg berikut!!

1. Perempuan dengan usia 16-19 tahun
2. Agama Islam
3. Tinggi maksimal 170cm
4. Domisili Jakarta atau Bandung dan sekitarnya
5. Pintar^^
6. GAK ALAY
7. Gayanya simple n menarik
8. asik diajak ngobrol
9.menerima pasangan apa adanya

bagi yang memenuhi kriteria diatas,dan mencari pacar juga dengan kriteria

1. Laki-Laki,usia PAS 20 tahun,per 10 agustus 2010
2. Agama Islam
3. Tinggi 182cm dan berat 91kg
4. Domisili Bandung
5. Kuliah di jurusan Psikologi UPI dan Desain Komunikasi Visual STDI
6. gaya santai dan simpel dan kasual(kadang juga kasuari)
7. TIDAK ALAY tapi cukup GAUL
8. menyukai desain dan seni

klo anda berminat silakan hubungi saia

di chatbox yang ada di blog ini boleh,di komen na juga silakan,lewat FB juga gpp,add aja defri lailatul sapigaul,ato di twitter juga sok manga,follow aja @sapigenix,ato ke formspringnya juga boleh,dheeee,ato bagi yang tau nomer hape saia silakan langsung sms,klo yang ga tau minta dulu ya,ntar di kasi

---------------------------------------------------------------------------------------------

well,gw bikin ini post antara serius dan maen-maen
maen-maen-coz ini kaya kuis berhadiah,coba2 aja iseng sapa tau ada cewe kesepian cakep pisan lagi putus asa ga punya pacar n baca
trus juga maen-maen karna kepikiran bikin ini juga pas baca post punya si lily

tapi juga serius,secara emang gw lagi butuh pacar
kenapa gw butuh pacar?
1. udah hampir 1 setengah tahun gw ga pacaran secara serius,pacar terakhir gw emang putusnya kira-kira 4 bulan yg lalu,tapi itu ga serius n gw pengen pacar yang benar-benar serius pacaran,ga maen2 ,kemaren2 itu dalam 1,5 tahun terakhir gw pacaran 2x dan 22nya ga serius,soooo,GW MAU SERIUS SEKARANG
2. gw butuh seseorang buat dirusuhin,digangguin,dicurhatin,diajak ngobrol buat ngabisin pulsa,diajak jalan,diajak nonton,dikangenin,digodain tapi yang pasti ga akan diapa-apain sampe nanti klo udah kawin
3.kriteria gw emang sederhana,tapi poin paling penting,poin no8,itulah yang agak susah,nyambung ngobrol ama gw gampang,tapi karna gampang gw gampang temenan ama siapa aja dan yang jadi masalah adalah,gw orang yang agak ragu buat jadiin temen itu pacar,gw takut aja klo udah pacaran trus putus kita ntar ga temenan lagi
jadi skema pdkt gw selama ini,kenalan ama cewe,pdkt,ngobrol nyambung,jadi teman,dan gw udah g mau lagi jadiin pacar

dan gw rasa 3 alasan diatas cukup buat jawab pertanyaan kenapa gw pengen punya pacar

dan perjalanan pacaran gw....

cinta pertama gw ga kesampean,gw jatuh cinta dengan anak temen kantor nyokap gw dan,hilang begitu saja sebelom gw sempat bilang,bahkan sebelom sempat ngobrol,belakangan gw tau klo dia dapet di manajemen unpad dan gw juga dapet,bedanya,gw g ambil dan dia ngambil dan kuliah disana

cinta kedua,gagal lagi,tapi kali ini gw sempat ngobrol,berteman,bahkan sempat nembak dan ditolak,sama teman sekelas gw pas smp,tapi gw baru suka dia pas udah sma

cinta ketiga,merupakan pacar pertama,tapi hubungan cuma via yahoo messenger dan sms serta telpon,sempat ketemuan 3x,putus ama dia sampe 6x tapi abis itu balikan lagi,secara resmi sebenernya blom putus sampe sekarang,tapi ga mungkin nyambung lagi karna dia udah g ada di dunia ini lagi,udah pulang ke alam sana

cinta keempat blom ada,tapi ada pacar kedua,anak smp domisili BSD,sempat ketemu bbrapa kali dan rajin smsan sampe tengah malam,ga serius karna dia masi anak2 n gw juga maen2 aja,diputusin pas dia baru masuk sma,karna pas dia curhat klo dia suka kakak kelasnya malah gw support buat nembak si kakak kelas,sekarang masih langgeng ama si kakak kelas,jadi pacaran itu cuma sbg status,gw nganggap dia adek gw dan begitu juga sebaliknya

pacar ketiga,sama temen sma,domisili padang,cuma jalan sebulan karna g enak dari temen jd pacar,lebi nyaman pas masi berteman dan liat alasan ketiga kenapa gw butuh pacar,gw susah buat jadiin temen itu pacar

dan karena itu saia masi mencari cinta keempat,dan kali ini,klo bukan karna bener2 suka,gw g bakal pacaran dulu,harus ada perasaan suka menggebu-gebu dan perasaan sayang dan ingin melindungi,baru gw mau jadiin pacar
so?ada yang minat?silakan hubungi saia ASAP

2 komentar:

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

wakaka dasar tukang ikut-ikutan nih.
ayo mari kita sama-sama mencari hahahaha.

ngomong2 situ mau pacar ga alay, tp situnya alay, gimana sih??
haha

biyan mengatakan...

(=)(=)p
   ğ
Prihatin begete gw ngebaca nih post T_T

Org yg diatas gw kek-na tertarik tuh. Niat bgt kommenG na. PertamaX lagi.