Jumat, 06 Januari 2012

ini 2012 mameeen

enam januari duaribuduabelas
udah hampir seminggu tahun 2012 berjalan,artinya...
telat banget yak gw posting tentang target gw di tahun 2012,secara gitu biasanya orang2 melakukan ini di tanggal 31 desember-3 januari,hahahahahaha

okeh,ini target gw selama 2012
*3 target lama yang masih akan dipertahankan :
1.komik
masih belom berhasil bikin hit,walau ada kemajuan di si pocong tapi gw kebanting sama si poconggg,lagi mencoba nyari karakter baru....
ada ide?

2.bikin film
masi pengen bikin film,sayang blom nemu kru yg cocok,adakah yang minat bantuin gw bikin film??
sampe saat ini gw baru bikin film 2x,dan alhamdulilah 22nya meraup untung,yang satu dapet plakat sebagai film dengan konsep terbaik,satu lagi dapet samsung galaxy tab
jadi adakah yang berminat bikin film bareng gw?hahahahahaha

3.say no to adsense
masih,gw masih menjauhkan blog gw dari diuangkan
moto ngeblog dari pertama kali ngeblog dulu,HELL NO TO ADSENSE!!berlaku kembali di 2012
setelah sempat terjebak selama 1 bulan gara2 pengen duit,aku sudah menodai blog ku ini dengan adsense,maafkan aku blog,aku bertaubat
aku sudah sadar kalau ngeblog adalah kegiatan suci yang tidak seharusnya dijadikan bisnis,kecuali klo blog itu diterbitkan jadi buku trus dijual gapapa,tapi memancing orang ngeklik iklan di blog itu tindakan yang merusak kesucian ngeblog ,itu menurut gw (-_-")a
apalagi yang maen SEO,itu paling anti gw terapin di blog gw,walo gw udah tau caranya bahkan buat bikin black hat pun gw tau kodenya,tapi ga akan gw praktekin karna cuma bakal merusak yang namanya kesucian ngeblog
gw ga anti sama bisnis online,terserah sama ppc ptc survey dan lain2,gw juga ikutan kok,asal jangan membisniskan blog dan maksa org ngeklik iklan ama maen SEO aja

sepertinya sisa2 2011 yang masi akan gw pertahankan di 2012 ini
target buat lulus sepertinya masih belom dilirik,blom minat untuk lulus tahun ini,sabar ya lulus,2 tahun lagi

*3 target baru :
1.kalimantan
haha,setelah membabat habis seluruh jawa di tahun 2010,dan istirahat dari petualangan keliling dunia di 2011,tahun 2012 ini gw ingin menjajah kalimantan,kenapa kalimantan?karna gw udah menjelajahi seluruh sumatra dan jawa,jadi target tahun ini tentu saja kalimantan,klo bisa sama sulawesi sekalian,jadi tahun 2013 sebelom lulus yg belom gw jajah tinggal maluku papua dan nusa tenggara
klo ditanya mau apa di kalimantan,gw juga ga tau,yang jelas sebelom lulus kuliah gw udah menjelajahi seluruh indonesia,persetan dengan apa yang ada di kalimantan,hahahahaha
peduli amat walau cuma lewat,pokoknya ke kalimantan tahun ini

2.stand up
tertarik dengan stand up comedy,gw melupakan ambisi gw pengen bisa beatbos,hahahahaha
sekarang sih udah milih dan mikirin beberapa bit yg unik buat ciri khas gw,tapi belom nemu persona yang cocok,hahahaha

3.level 20
memperbaharui misi tahun 2011,level 10 yang udah berhasil gw capai,tahun ini misi gw adalah level 20 dalam PIU
semoga berhasil,kalahkan ewih,hahahahaha
level saat ini,level 11 bisa beberapa lagu,dan bisa level 14 satu lagu
tapi masi ragu bisa apa ga level 20 tahun ini,soalnya matic aja blom biasa,hahahahahaha

sepertinya hanya itu target gw di 2012,ga minat sama target2 lain
dan inilah target 2011 gw yang berhasil

1.level 10
yup,gw berhasil mencapai level 10 di PIU

2.bikin komunitas blog
yak,akhirnya BLOW-UP! berdiri dan januari 2012 ini akan diresmikan(semoga g diundur lagi)

3.punya NDS
yak,akhirnya aku bisa beli NDS,hore

4.bisa digital painting
walo masi cupu,pokoknya udah bisa

5.komputer
akhirnya punya komputer spesifikasi yang diatas rata2

itu aja laporan awal tahun ini
semoga semua target gw bisa tercapai
hahahahaha

2 komentar:

Aa Yohan mengatakan...

Nomor 3 bagian ngeblog hehehe....
Itu pangisi space kosong di blog hahaha, syukur-syukur ada yang ngeklik hihihi...

Anonim mengatakan...

asik banget, saya jg pengen bikin film deh.. tapi tapi tapi yaaa gitu lah selalu aja merasa ga ada wktu tepat, dan macem macem. semoga sukses dengan resolusinya ya!