Senin, 01 Februari 2010

postingan borongan

OMG
dah lama saya tidak menampakkan diri
skali lagi maap,postingan terakhir kemaren saya jg melakukan kesalahan yg sama,sekarang saya melakukannya lagi
huks huks

skrg mo tulis apa y....

FYI : gw lagi d padang

apa yg gw lakuin d padang?
diem2 di rumah guling2an di kasur-maen2-naek angkot-poto2-liat2 bangunan runtuh
jadi posyingan kali ini adalah....
ttg yg gw tonton d tipi hari ini
maklum,dah lama g liat tipi

postingan kali ini kebanyakan mencet enter jadi keliatan panjang,jadi gw bikin jd spoiler-spoiler aja
soalnya kadang2 orang males baca kalo liat posting panjang2 begitu
topik pertama,gw bahas tentaaang....

-----------------------------------------------------------------------------------
udah ah ngomongin politiknya....
hehehehe
next topic....


--------------------------------------------------------------------------------
topik ketiga....



itu aja yg mau gw bahas kali ini....
trus,kenapa gw ngetik panjang?
soalnya oh soalnya...
gw dikasi obat diet ama nyokap gw yg kerja obatnya itu bikin gw jadi energik dan hyperaktif sehingga g bisa diem(walo gw emang g pernah bisa diem)
yg mana itu obat seharusnya buat diminum pagi hari sehingga gw siangnya bergerak tapi gw malah minum malem sehingga malam ini aku kelebihan tenaga dan bergairah dan akhirnya jadilah gw nulis banyak kaya begini

6 komentar:

Ocky Fajzar mengatakan...

hahaha iya gue setuju, tapi ayo bahasanya agak dilembutkan nanti kena pidana loh haha

Cornelia Petrabella mengatakan...

Hahaha gue pernah baca pembelaan diri dari stasiun TV manaaa gitu soal film-filmnya yang ga mutu. Katanya, "Bikin film yang menurut anda ga mutu itu sulit lho! Butuh keringat dan kerja keras!"

Oke deeeh -___-

pemilik blog mengatakan...

@ocky,males ah,style nulis gw emang gini,g bisa diubah,klo di lembutin lagi ntar brasa baca buku pelajaran luh
@bella gw hanya usul dan kritik klo yg di tpi itu plagiat dan gajenya terlalu kelihatan plus cerita hantu indonesia yg terlalu monoton dan gampang di tebak,itu gw kasi saran biar cerita hantunya jd lebi bagus

ridu mengatakan...

hahahah gue juga benciii banget sama suporter yang kampungan gak berpendidikan.. masa gara2 dikalkson aja langsung tuh angkot dipecahin kacanya.

wwkakak itu film di tipi enggak banget emang.. gue jadi males deeeh.. =_='

Nee mengatakan...

oh sekarang tambah lagi dong tentang internet yang isinya mau di supervisi.. hehehe...
anyway..
kemaren gw nonton mario teguh sama siapa itu pakar komunikasi, duh lupa namanya... bahwa SBY itu memimpin kurang elegan, karena dia komplain atau curhat dirinya disebut sebagai kerbau.. terlepas dari SBY dan pendemo, dia harusnya tidak berbicara terlalu banyak di depan media.
ah sudah lah.. maju indonesia..

dunia kecil indi mengatakan...

hahahaha.. tulisan sakit jiwa! but, nice post sapi. seneng bacanya, jujur apa adanya. cieee.. hehe..