Jumat, 19 Maret 2010

COWOK BISA GANTENG DALAM HITUNGAN MENIT,CEWEK BARU CANTIK DALAM HITUNGAN JAM

Ini bukan sentimen gw ama cewek ,bukan maksud ngatain cewek itu lelet, cuma maksud bandingin antara cewek dan cowok.secara ini cewek dan cowok kan beda jauh,dalam bikin gambar orang aja,cowok dasarnya kotak,cewek dasar segitiga,trus cowok kalo pipis berdiri,cewek kalo pipis jongkok,dan yang penting cowok itu laki-laki,cewek itu perempuan. Beda jauh kan?

Dalam hal penampilan juga beda jauh, cowok cenderung cuek,sedang cewek ribet. Kalaupun itu cowoknya cowok metroseksual,pasti tetep ga bakal seribet cewek. Cowok Cuma butuh kaos,jeans,sepatu ato sandal,minyak rambut dikit ato kalo mau pake topi juga boleh dan bisa ditambah kemeja ato jaket trus,udah deh,ganteng,ga perlu ribet-ribet.

Kalo cewe?atasan,bawahan, sepatu, trus kudu pake cardigan ato sweater juga lah,belom make up kayak lipstick,eye shadow,maskara,dsb,ga hapal lagi gw. Belom lagi atasannya macem-macem,kaos oblong,tanktop,babydoll,dst. Bawahan juga ada rok biasa,rempel,span,trus celana jeans,yang panjang,3/4,pendek,hotpants,malah bisa di dobel makenya. Kaos kaki juga beraneka ragam,dan semua itu belom termasuk perhiasan kayak kalung,bando,topi,pita,gelang,anting-anting,dll. Dengan kata lain,sumpah banyak banget sampe pusing gw.]

Dalam hal perawatan rambut,cowok motong rambut cukup ke tukang pangkas,45 menit itu udah ditambah nunggu udah ganteng(kecuali yg nunggu se RT,bisa seharian),cewek ke salon bisa hitungan jam belom juga cantik :p,gw sampe namatin 5 majalah pas nungguin temen gw di salon. trus,kalo cowoknya milih ke salon juga ga bakal lama,gw motong rambut,ama creambath(gayanya nih gw pake creambath segala) cuma 1jam lebih dikit,temen gw cewek,mulainya duluan,creambath doang ga pake potong,hampir 2 jam. Dia mulai duluan,dia juga yang kelar belakangan.

Terus dari tadi ngomong doang?setelan gw sendiri gimana emang?gw cuma butuh kaos oblong,kadang pake kemeja ato jaket,jeans,ama sepatu kets buat pergi maen yg butuh keren,kalo cuma deket n ga butuh gaul,Cuma kaos oblong,celana pendek,ama sandal swalow ijo juga cukup. Kaos gw juga Cuma 16,kemeja ada 7,jaket cuma 3,celana jeans 4,celana bahan buat kuliah 3,celana pendek 4,kaos kaki cuma 3 pasang,sepatu Cuma 4 pasang(olahraga1,kets 2,formal 1),sandal swalow ada 3 pasang,ijo semua.simpel kan?dan rata-rata harganya dibawah 100ribu(kecuali sepatu ama jeans,ada yg sampe 120ribu)

Temen cewek gw, punya baju atasan aja 30 lebih,dan tiap abis pake baju,di cuci,disetrika,masukin plastik yang buat baju,trus disimpen dan ga akan di pake lagi sampe bulan depan.jadi kayanya udah di labelin itu baju-bajunya,tanggal 1,2,3,4,sampe 31.dan katanya harganya rata-rata diatas 150ribu. Itu belom termasuk rompi,kemeja,cardigan, sweater dan jaket serta bawahan. Banyak amat y?sepatu juga banyak amat,trus modelnya aneh-aneh pula,padahal Cuma tali ama alas doang tapi harganya ngalahin sepatu gw yang komplit nutupin kaki gw.
Intinya cuma satu,kalo jadi cowok ga perlu lama-lama buat jadi ganteng dan ga perlu mahal,sedangkan cewek,butuh waktu lma buat cantik dan butuh duit yang bayak juga.

Tambah lagi,kata-kata yang gw sendiri lupa dapet dimana,’wanita,selalu memikirkan masa depan sampai ia menemukan suami,dan pria,tidak pernah memikirkan masa depan sampai ia menemukan istri’. Jadi,cewek selalu mikirin masa depannya yang ribet buat dandan sampai dapet suami,jadi yang pasti harus ngasi nafkah termasuk buat dandan,sedang cowok,kebalikannya,ga pernah mikir masa depan sampai dapet istri,soalnya kan kudu ngebiayain biaya dandan istrinya,heheheheheh

terakhir,RB lagi underconstruction,menyebalkan,saia tidak bisa menggila,gyaaaagyaaagyaaaa

6 komentar:

Mcdoans Jack mengatakan...

cewe emang lebih ribet bung. hahaha

Vany Naura mengatakan...

weseses kalo ga ribet namanya bukan cewek nyehehe

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

setuju hemm

Ocky Fajzar mengatakan...

ah gue engga kok hahahaha (kali)

Phyqhie mengatakan...

itu namanya bukan ribet, tapi CANTIK ♥
punya banyak baju itu menyenangkan..haha~

barodast mengatakan...

sangat setuju bang.. haha..