Jumat, 06 Agustus 2010

kangen kota bandung

OHAAAAAAA!!
update blog lageeee

dan kali ini gw kangen banget ama kota bandung

kangen maen pump ama si piki di riau junction
kangen nonton sendirian di braga
kangen nonton rame-rame di ciwalk ato bip
kangen indomie telor kornet keju madtari
kangen ngerusuh poto-poto malem-malem di asia afrika
kangen hunting dipidi ama si aci di kota kombang
kangen ngerusuhin kamar si ipul
kangen makanin ramen super extra hot ama si haju dogi n aci
kangen berenang di rabu pagi ama ipul lina aci ucok
kangen ngeberantakain kamar si udin bareng tito ajeng n adi
kangen ngegangguin si aya,trus diteror ian malem-malem
kangen ngumpul ama anak-anak RumahBlogger trus di potoin si ghagha ngegangguin tir ngegodain katim ngerusuhin bamz ngebingungin tif dan seterusnya,dan seterusnya
dan ga tau kenapa gw yang malas kuliah ini juga jadi KANGEN KULIAH

POKOKNYA GW KANGEN AMA KOTA BANDUNG

dan gw masi seminggu lagi di Padang

oh iy,gw ternyata mengalami kepribadian ganda
gw di padang dan gw di bandung adalah 2 orang yang berbeda
hahahaha

gw di bandung adalah seorang mahasiswa hyper aktif,suka lari-larian ga jelas ga bisa diam,ribut,suka iseng,usil,suka ngegaje,hobi tereak-tereak ga jelas,si bolang sejati,dan kerjaannya maen "pump it up mulu",pulang kuliah,maen pump,lagi libur maen pump,ketemu si piki,ajak maen pump,pokoknya seminggu 3x wajib maen pump,bahkan lebih

dan gw di padang berubah menjadi mahasiswa hyper pasif,yang hobi bangun siang,kerjaannya makan tidur ee' trus kalo sore maen keluar ketempat anak-anak akamaru ngumpul maen kartu yugioh sampe magrib trus pulang maen internet sampe malam trus tidur dan besok bangun begitu lagi

dan hasil dari kedua kegiatan itu adalah....

selama di bandung gw saking hyperaktif kerjaannya maen pump mulu bisa nurunin berat badan berlebih gw ini sampe 3kg dalam seminggu
sedangkan gw di padang,bisa menaikkan berat badan 5kg dalam seminggu,dengan kata lain,perjuangan gw di bandung kandas setiba gw di padang

kenapa bisa begitu?perkiraan gw kenapa gw kenapa gw jadi pasif begini sesampai di padang adalah...
1.disini ga ada mesin pump it up milik sendiri(mesin pump it up yang di taro di mall sepi pengunjung sehingga klo maen berasa milik sendiri,contoh d bandung-riau junction dan jogja sunda),sekalinya ada mesin pump dikuasain sama anak2 sengak pengen dibikin bengep yg sok sok an maen pump
2.hobi nyokap gw yang nasehatin gw,tapi menurut gw caranya salah,soalnya si mama memotivasinya make kata2 yg menurunkan semangat
misal : baaang,gendut kali kamu ini,jangan tidur-tidur aja,pemalas kali...
maksudnya sih baek biar gw ga tiduran mulu n nyari kegiatan,tapi dia menggunakan kata-kata itu dan kata-kata yg masuk ke otak gw adalah,gendut malas dan tidur-tiduran,bukannya motivasi buat nyari kegiatan,gw malah termotivasi buat tidur-tiduran

dan gw di mata nyokap itu masi anak kecil dengan sifat : pendiam,ga suka bergaul,penyendiri
si mama ga tau gw diluar kaya apa : gaje,suka lari-larian ga jelas,ga bisa diem,pencicilan,ribut<-yg benar cuma satu,gw masi kaya anak kecil
kayanya si mama perlu ketemu si piki ato si aci ato si ipul ato siapapun itu temen gw yang laen yg di bandung

ah,peduli amat deh,yg jelas i love my mom,dan mama gw mama gaul masa kini,cukup lah,dan yang penting ...

GW KANGEEN BANDUUUNG!!!
UWOOOOOO!!!

5 komentar:

Paams mengatakan...

apaan sih pump2 itu? gue beberapa kali baca kata itu di post lo yg ini tp gue gak ngerti itu maenan apaan :P

btw blogwalkinggggggg ;)

Derpi L. I mengatakan...

itu loh maenan yg joget2 itu,yg ada tombolnya 5 biji buat diinjek2 ngikutin lagu

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

sapiiiii, kalo pas liburan lebaran ada di bandung, ikutan dong ngepump, kayanya asiiiiiiiikkk

Vicky Oktrya mengatakan...

hahaha asik, nama gw ada di urutan pertama~ \m/

sekolah gratis jawa barat mengatakan...

Lagi kangen sama kota bandung, nyasar ke blog ini. Emang bandung kota sejuta kenangan ya... Ini bloh update 7 tahun lalu ya,mudah2an bloggrrnya masih sehat, Dan pastinya udah lulus kuliah.. Amiiin