Selasa, 10 Agustus 2010

aku berkepala 2

hepi bday to me,hepi bday to meee

yeyeyeyeyeye,gw ulang taun lagi
udah 20x gw ulang taun....
hehehehe

apa yg beda dari 20 tahun ini?
yang pasti gw sepertinya udah dewasa(penyangkalan,umur 20 emg udah dewasa tapi gw masi blom pengen dewasa tapi umur berkata lain,sehingga mau ga mau gw udah dewasa)

tapi buat yg ke20 ini gw ngelakuin sesuatu yg sedikit beda dari 19 biji ulang tahun sebelomnya...

H-1,9 agustus 2010 jam 7 pagi,17 jam sebelom gw ulang tahun
gw berangkat sendirian ke batusangkar a.k.a stonecage(bahasa gaul gw buat batusangkar)
FYI : ada 3 kota tempat gw tumbuh besar,Batusangkar, Padang dan Bandung
karna gw lagi ada di Padang dan minggu depan gw ke Bandung,maka yg gw kunjungin adalah Batusangkar
sampe jam 10 pagi,gw mulai ngebolang di batusangkar,gw sengaja ga hubungi dulu temen2 gw disana,bener-bener pengen sendiri dan sedikit nostalgila ketempat2 bersejarah waktu gw masi sd dulu
pertama gw masuk pasar,abis itu ke SD gw dulu,muter2 sampe di mesjid Ihsan tempat gw ngaji dulu,trus coba2 masuk gang tapi nyasar,gw udah ga hapal jalan gang itu lagi
trus gw naek angkot n berenti di rumah gw yang lama coba masuk ke daerah sana dan ga ada lagi orang yg gw kenal,hahaha
sisanya gw cuma muter2 dikit dan....
kesimpulan : Batusangkar udah berubah sama sekali sejak gw tinggalin

gw udah keliling padang kemaren,tanggal 7 agustus,dan kesimpulan tentang Padang,Padang juga berubah banyak karna gempa,jadi gw g punya tempat khusus buat diingat selaen sekolah gw dulu yg udah gw kunjungin,tempat2 lain sih udah roboh kena gempaT-T

dan banduung...
cuma bandung yg g berubah,tapi gw juga baru bentar tinggal di bandung jadi blom keliatan kali ya,dan karna gw udah sering keliling bandung,maka gw ga perlu keliling bandung,hehehehe

jadi,dalam merayakan ulang tahun gw yg ke 20,gw berpetualang keliling kota-kota yang punya kenangan(halah,bahasa gw mellow abis)

dan apa yg berubah dalam 20 tahun ini?

well,gw udah sepenuhnya sadar kalo gw bukan anak kecil lagi

gw hari minggu udah ga bangun pagi lagi buat nonton kartun,ga tau kenapa sekarang TVone dan metroTV lebih menggoda buat diliat
masi misteri nih buat gw,waktu kecil gw selalu bertanya kenapa orang dewasa suka banget nonton berita,dan sekarang gw suka nonton berita dan gw tetap ga bisa jawab kenapa,mungkin insting orang dewasa kali y buat nonton berita,hehehehe

gw udah ga pernah berantem lagi ama adek gw,padahal waktu kecil dulu kerjaan gw berantem mulu,dan mungkin karna gw udah dewasa ini,jiwa gw sebagai kakak bener2 muncul,waktu kecil sih gw suka ngegodain dia ato mancing-mancing biar dia nangis,tapi sekarang gw pengen lindungin dia,dan ga tau kenapa jadi hobi bayarin dia kalo kita makan berdua di luar

dan gw udah mikirin banyak hal,mulai gimana gw ntar kedepannya,mikirin kerjaan,mikirin siapa yg ntar jadi istri gw,dan mulai bikin rencana-rencana hidup gw 5 10 dan 20 tahun kedepan,bahkan gw mulai mikirin agama,yah,gw mulai serius ama agama yang selama ini sih kayanya gw masi sedikit maen-maen

dan akhirnya....
gw sekarang udah 20 tahun...
antara rela dan ga rela
rela karna gw udah dewasa,dan ga rela karna gw tambah tua

2 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

lu leo berati dong ya?
selamat hari burung aja deh y..:)

Stella mengatakan...

whoaa Sapi udah kepala dua.
hii kayak planaria. hahaha.

maaf ya telat bgt ngucapinnya :P
Selamat Ulang Tahun Sapii.
panjang umur sehat selalu dan semoga semakin dewasa :D hho