Minggu, 01 Agustus 2010

Untung Gw g Jadi Dokter

UPDAAAAAAAATEEEEEEE!!!
(penuhsemangatmembaramembakarjiwaraga)

seminggu yg lewat gw ketemu tante gw yg dari kecil udah ngerawat gw nemenin gw maen de-es-te dengan kata lain gw udah deket ama dia.

jadi pas ketemu ama si tante,dia bahas lagi bagaimana gw waktu masi kecil itu yang doyan memutilasi kodok,nangkepin belalang,nyolokin pantat kucing,ngejar-ngejar anak ayam,dan hal-hal lain yg berhubungan dengan hewan,menyiksa sih sebenernya
tapi si tante ngeliat gw memutilasi kodok yang malang kaya lagi operasi,sehingga dia nyangkanya gw waktu kecil ntar gedenya ntar jadi dokter ato jadi ahli hewan

dan maaf etek(panggilan gw buat si tante),harapanmu itu kupatahkan ketika dewasa ini...
saia tak bisa jadi dokter,tak kuaat...
orang nonton pilem slasher macem SAW yang berdarah-darah aja gw mabok n abis itu jadi serem sendiri ama darah,gimana mo jadi dokter
terkutuk kau pilem SAW,bikin gw ga bisa jadi dokter(menyalahkan pilem padahal emang otak yg g nyampe buat kuliah kedokteran)

tapi pas ngomongin jadi dokter itu,gw jadi inget aksi gw bersama seorang teman bernama Adi dalam menyelamatkan hidup seekor hamster
jadi ceritanya,si Adi ini anak STT Telkom,lagi maen ke kosan gw
bawa hamster 2 ekor buat di kasi ke Ega,temen kuliah gw yg sering digauli si udin yg juga temen kuliah gw yg kosannya sebelahan ama gw
dan sebelom hamsternya dikasi ke Ega,si hamster transit dulu di kamar gw
dan kata pertama yang keluar dari mulut Adi ketika kotak hamsternya dibuka adalah...

"yah,mati satu..."

dan terlihatlah seekor hamster yang terkulai tak berdaya
dan kita sebagai mahasiswa tega biarin aja itu hamster tergeletak dalam kotak,dan ngasi kwaci buat hamster yg satu lagi,dan hamster yg satu lagi ga mau makan
gw juga sih,kalo ada mayat si Adi di sebelah gw juga, gw ga bakal mau makan,hehehe

akhirnya gw yang makanin kwaci si hamster,sambil maenin mayat hamster yg satu lagi
gw pencetin mulutnya,hidungnya,kepalanya,dan pas gw pencet2 perutnya...

si hamster batuk,ya,mayatnya idup lagi...
hamster zombie...
trus hamster zombie itu bangun dan batuk-batuk beberapa kali
dan berdiri lemas

dan Adipun bertitah,"kita harus selamatkan si hamster!"
berikut reka ulang di TKP saat itu

gw(D) : eh,di,gw pencet2 perutnya,lw kasi aer,dehidrasi kali
Adi(A) : okeh(ambil aer dikit,tetesin ke mulut hamster)
hamster (H) : (batuk-batuk)
D : lagi aernya,tuh dia tambah idup tuh
A : (ngasi aer lagi)
H : (masi batuk-batuk)
D : ayo adi,kita bisa!!(masi mencet2 perut hamster)
A : iy,kita selamatkan hamsternya(masi ngasi aer)
H : (masi tetap batuk-batuk)
D : tuh,dia hidup kan?
A : iya,dehidrasi kali y dari tadi ga bisa minum
D : tapi masi lemes nih dia
A : y udah taro aja dalam kotak biar ada temennya
D : (naro hamster dalam kotak)
H : (terkulai lemas sambil masi menunjukkan tanda2 kehidupan)
hamster yg 1 lg(H2) : (nyamperin temennya)
A : wes,disemangatin tuh...
D : hamsternya setia kawan nih
tau2,si hamster yg masi sehat ngegigit mulut si hamster yg lemes
A+D : EH,ITU NGAPAIN HAMSTERNYA BEGITU!!
D : dicipok tuh dicipok,ngasi semangat idup
A : bukan,ngasi napas buatan kali
D : ga,pasti dicipok!
A : eh,jangan2 dimakan tuh,liat,bibirnya digigit trus ditarik tuh
D : serius lo?kanibal donk?emang hamster kanibal y?
H : (masi terkulai sambil bibirnya digigitin ama hamster yg masi idup)
H2 : (masi gigitin bibir hamster yg lemes sambil narik2)
A+D : (masi asik berdebat itu hamster lagi cipokan,ngasi napas buatan ato kanibalisme)

akhirnya setelah sekian lama adi berinisiatif misahin kedua hamster dan ternyata si hamster yg lemes udah positif tak bernyawa,udah dicoba berbagai cara tetep ga bisa idup juga
akhirnya kita berdua kuburin si hamster,dng cara dimasukin kedalam bungkus smax ring rasa keju dan dimasukin ke tempat sampah,sadis memang
seengganya dia tidur dengan tenang dengan aroma keju kesukaannya(hamster itu jenis tikus dan tikus suka keju)

dan belakangan kita sadar,si hamster mungkin lagi nyari napas gara2 perutnya gw pencetin n dia hidup lagi,tapi pas lagi berusaha buat hidup kembali,kita jejelin pake aer,dan karna hamster ga bernafas dengan insang,si hamster jadi ga bisa nafas dan mati lagi
dan hamster yg satu lagi gigitin mulut temennya mungkin buat ngebangunin temannya yg hampir mati keselek aer
oh,maafkan kami hamster2 di surga(yg satu lagi juga belakangan mati pas udah di ambil ama si Ega)

jadi begitulah etek,ponakanmu ini g bisa jadi dokter,pasien terakhir aja kadi malprkatek gitu,apalagi kalo jadi dokter beneran
bisa2 orang mo operasi usus buntu malah jadi operasi kelamin gw bikin
blom lagi gw bakal mual2 ga jelas gara2 ngeliat pilem SAW,ato malah motongin itu bagian2 tubuh si pasien gara2 pilem SAW lagi,ya pilem SAW memang dapat memberi dampak dalam hidup mu,tontonlah semua,dari I sampe VI,dijamin menegangkan dan seru sekali

Tidak ada komentar: