Senin, 13 Juli 2009

huaaa,gw inget lg deh...

lama bgt gw ga post...
hehehe
lg males euy....
n tadi,begitu gw blogwalking....
trus gw maen di blog na si bena

gw baca post dy ttg si vericca
n gw langsung....
nyuuusssss........

inget lg ama mantan gw dhira
malaikat gw....
hiks hiks hiks





dy kena leukimia sama kaya si vericca
n meninggal di umur 18 th tgl 21 desember 2008 kemaren
n ngeliat post di blog bena td...
gw jadi inget lagi ama dy
gw jadi sedih lg,n pengen nangis lg
huhuhuhu....

yah,hope she rest in peace aja
buat vericca juga moga tenang di alam sana...
ketemu ama malaikat gw n temenan
hehehehe

-------------------------------------------------------------------------------

ada banyak yg mau gw tulis,hohoho
tunggu postingan berikutnya yah
hohohohoho(berasa ada yg nunggu aja)
-------------------------------------------------------------------------------

blogger bandung lg pada kopdar...
gw malah balik pulang kampung k padang
hakhakhahkahkahkahkak

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bang, ni Kucingmalas.
turut berduka cita, temen saya juga ada yang meninggal. Pelvisnya menjret kena tabrak truk trailer. hahaha, jangan sedih bang..

Quchie mengatakan...

turut beduka cita yaa..
emang takdir ga bisa dikira.. sapa tau besok kita yg dipanggil Sang Pencipta..

Muhammad Rizwahyudhy mengatakan...

Wawwiw, turut berduka cita sapi,
cantik benar kau punya pacar, hahahaha...

Ayo semangat bang!

Anonim mengatakan...

waaa sapi turut berduka cita yaa
cantik banget cewek luu, hahahaa :D

yang sabar ya sap :DD

Ikhwanul muslim mengatakan...

Kook bisa,*orang baru tau*....

Turut berduka cita ya sapi,(ngak kenal sieh)