Selasa, 14 Juli 2009

the curse of creambath

ugh...
gw baru aja tertimpa musibah...
mengalami kecelakaan yang mengenaskan dan meninggalkan trauma mendalam di diri gw...
jyaaaaah....
begini kejadian na....

waktu kejadian :
selasa,14 september 2009 pukul 9 pagi

tempat kejadian :
toilet bawah kamar si ayam adek gw

rekonstuksi kejadian :
gw pagi2 mengikuti lagu anak2 populer

bangun tidur ku terus mandee...
tapi lupa menggosok gegee


ketika mandi....
gw menemukan creambath adek gw....
dan lagunya berubah jadi...

bangun tidur ku terus mandee...
tidak lupa creambathin gegee...


halah,ngaco...
gw ga creambathin gigi gw kok
sumpah...

gw liat2 tuh creambath
serasa melirik genit menggoda jiwa untuk memakainya
dan aku pun tergoda oleh buaianya...

gw pake tuh creambath tanpa periksa2 ini itu

siang :
kira2 pukul 13.00 wita(waktu itu terserah akuh)
kepala gw mulai gatel2,tapi gw cuek wae....

sore :
kepala gw gatal2 hebat....
ga bisa dicuekin...
gw introgasi si ayam...


yah,gw udah pake creambath kadaluarsa yg menyebabkan kepala gw gatel2
untung aja kepala gw ga botak
untung juga creambath na ga meresap ke otak trus menyebabkan otak gw menciut dan gw tewas
ga lucu aja berita gw keluar di koran pagi2
"seorang mahasiswa sarap tewas mengenaskan karena menggunakan creambath kadaluarsa"
sumpah,ga lucu itu...

sampe rumah gw langsung keramas abis2an biar gatel2 na ilang

berikut poto2 dari TKP



suspect : tersangka kasus ini,sebuah creambath warna coklat kadaluarsa

ini penyelamat gw :


buset,sampe 3 botol sampo yg gw pake
(boong ding,sebenernya cuma satu kok)


gw sebelom keramas


gatel bgt gilaaa,toloooong!!!

gw setelah keramas...


wew,mantab gaan,mak nyuuuss....

pesan gw...
berhati-hatilah terhadap creambath kadaluarsa
klo anda pake efeknya sangat berbahaya....

lagian gw juga sok-sok an ghaoelzz,rambut pendek ga jelas gtu aja pake creambath2an segala,huahuahuahua

3 komentar:

stellacyan mengatakan...

huakakakakakak kakaknya sapi adeknya ayam :DDD

gauul masa kadaluarsa masih mejeng gitu haha :D

Zippy mengatakan...

Beuh, ada yang bugil :p
Btw, untung gak mampus lo gara2 pake sampoo kadaluara :D

ferdivolutions mengatakan...

hey... ganti template lagi>????
perasaan tadi siang ga ini deh...

klw udh mandi... tampang apapun pasti seger.... hakz..hakz...