Rabu, 14 April 2010

my future is badut ganteng

hari ini 14 april 2010...
diriku menemukan sebuah rahasia yg mengerikan....
rahasia tentang masa depan....

dimulai dari maen2 ke blog bena,ada situs tentang ramalan getoo
ramalan nama

jadi anda tinggal masukkan nama anda dan hasilnya akan muncul,akan jadi apa anda di masa depan...

dan ketika gw coba masukin nama gw...

Masa Depan
DEFRI LAILATUL ICHSAN
Badut Sulap

(meringkuk di sudut ruangan dengan aura gelap)

gimana gw mau jadi badut sulap,sulap aja ga bisa....
pasti jadi badut sulap paling ga laku deh gw....
huhuhuhu....

cek yg laen....

Masa Depan
DEFRINA MIFTAHU RAHMA
Pemburu Hantu

ade' gw,jadi pemburu hantu....
seengganya lebi elit dari badut sulap....

cek lagi...
temen gw...

Masa Depan
WELA HASMAIDA
Tukang Sate Padang

Masa Depan
ISNAN CHOIR NASUTION
Pilot

yg satu malah jadi pilot,yg satu itu kok jadi tukang sate y??

cek lagi ah....

Masa Depan
RISKA TYAS PERDANI
Ahli Pajak

Masa Depan
AJENG ANANDIAS RIZKI
Tukang Pancing

Masa Depan
TITO PRASETYO
Atlet Bola Basket

Masa Depan
ADI SAPUTRA
Tukang Mandiin Mayat

ternyata ada yg lebih parah dari gw,jadi tukang pancing dan tukang mandiin mayat....
ramalannya pada ngaco nih....
tapi seru juga buat lucu2an
haahahahaha...

oke,mari kita bicara masa depan sesungguhnya...

sumpah,klo ditanyain ke gw,de?lw ntar mau gimana masa depannya?
jujur gw blom brani jawab secara pasti
tapi gw udah bikin semacam target-target kedepan
target gw sampe 20 tahun kedepan
gw lulus ntar tahun 2012
abis lulus gw bakal backpacking dulu keliling indonesia kira2 1 tahun abis itu baru gw ambil kuliah s2,itu ntar tahun 2014
2016 gw lulus s2 dan gw bakal lakuin backpacking lagi keliling asia abis itu gw bakal buka praktek,soalnya klo mau praktek jd psikolog emang gw harus s2 dulu soalnya
dan 2018 ato 2019 gw targetin gw punya rumah dan kendaraan trus menikah
2020 gw bakal ambil s3 trus lulus 2022 trus punya anak masi di 2022
trus gw bakal nabung,2030,gw bakal keliling dunia ama keluarga gw(bukan backpacking,soalnya kan bawa anak dan gw udah 40th waktu itu jadi ga bakal kuat kayanya buat backpacking)
dan lewat 2030 gw akan hidup seperti biasa sejahtera dan bahagia menabung demi masa depan anak gw

sekian kira2 target masa depan gw....
klo ditanya,kok indah2 semua?
gw jawab,kudu indah,masa gw rencanain,gw bakal dipecat tahun sekian bakal cerai tahun sekian,dan hal2 yg ga indah lainnya,biarlah hal yg indah itu terjadi tanpa perencanaan dan mudah2an ga terjadi,cukup rencanakan yg indah2 saja....

dan satu hal yang sudah jelas
masa depan saya bukan BADUT SULAP
karena saya tidak bisa sulap
mungkin jadi badut ganteng idaman para wanita aja,bukan badut sulap

10 komentar:

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

asik dah rencananya
saran gue sih jangan pesimis dulu
kalo lo sungguh2, pasti bisa jadi badut
prospeknya menguntungkan boy, kan sekarang orang2 pada suka ml dan bayi2 baru pada lahir
cheers

yg punya blog mengatakan...

bayi2 pada lahir trus dibuangin ato di aborsi
lagian kan gw bilang,klo gw emg harus jadi badut,gw bukan badut sulap,gw bakal jadi badut ganteng idaman wanita

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

saya dong tukang ojek motor, ngenes ya. padahal naik motor ditilang mulu.

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

masuk akal juga sih, secara kan badut pake topeng, jadi bisa aja lo diidamin wanita
*ngejek

Ocky Fajzar mengatakan...

gue pilot -_- apa jadinya

Stella mengatakan...

waaa mahasiswa Psikologi!
dmn? smester berapa?
susah ga?
hha, aku mau masuk Psi jg soalnya.
rada serem sih,
nti jadi badut sulap jg lagi.
hahahahhaha, bcanda :D

msh mending badut sulap
atau tukang gado2 (that's me!!!)

ianz mengatakan...

Halo... Numpang komen nih... Saya punya temen yg lg kuliah s2 psikologi di luar negeri... Krn biaya hidup yg tinggi di sana tpaksa deh dia cari krjaan n jadilah dia badut sulap buat tmbahan biaya kuliah... Hehe, bcanda bro... Salam kenal

Anonim mengatakan...

huakakakakak badut sulapppp,

semoga kejadian deh yang di harapkan :)

RoRo GanJeN mengatakan...

Gw baru liat... napa gw jadi tukang pancing c... -_-"

#ngeringkuk d wc

Unknown mengatakan...

what? sejak kapan we jadi tukang sate ndut?
long time no see...long time no chat together with you and d2k...
Happpy bday...sorry telat...wish u all the best