Kamis, 24 Desember 2009

minta tolong buat semua y...

teman2 blogger...
yang baca blog gw...
yg suka komen2....
yg hobi berkunjung.....

mau ngajakin berbuat baik nih....
ayo kita ngelapotin sebuah blog biar blog itu dihapus
kenapa gitu?
soalnya blog itu udah jelas2 ngehina n ngejelek2in Islam dan nabi Muhammad SAW
mungkin gw masi blom terlalu taat beribadah
sholat masi bolong2 dsb
tapi gw g suka dan gw yakin semua org muslim juga g suka klo islam dihina2 gitu
klo g percaya silakan liat
http://beritamuslim.wordpress.com
jadi mari kita laporkan aja ini blog ke wordpress
gimana caranya?

1. Buka: http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan Email anda pada KOLOM “Email Anda (Your Email)”.
3. Masukkan http://beritamuslim.wordpress.com/ pada KOLOM “URL Blog (Blog URL)” atau juga kalo ada lamat URL lain yang menghina agama mana pun atau hal apapun yang berbau RAS dan AGAMA bisa juga dimasukan ( sekalipun itu blog muslim yang menghina kristen dan lainnya).
4. Masukkan alasan anda pada KOLOM “Mengapa (Why) “. (Alasan Tulis dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred”) (“Konten adalah tidak senonoh dan menyebabkan pencemaran nama agama dan ras kebencian”)

mudah2an klo kita laporkan beramai2 blog itu ditutup
tolong yaaa
soalnya ngikutin kata saykoji
"marah-marah di internet udah pasaran"
jadi daripada marah2 mending kita laporin aja itu blog sebagai spam

ato klo ada yg lebih jago,di hack boleh tuh blog
ato mau nyampah juga,silakan
hahahahaha

7 komentar:

Derpi L. I mengatakan...

tau bloh ini dah lama
tapi tau cara ngelaporin baru aja,jdi bari bikin post ma skrg

Ferfau mengatakan...

Gw ud lama tau ttg bl0g ini, s0b.
Bener2 ga s0pan.
Tp hati2 ya s0b, jgn tersulut em0si, biasanya bl0g2 yg sejenis itu tjuanx selain menjelek2n islam, juga pgn liat org islam tu marah2 di dunia maya. Biar kesanx mudah dipr0v0kasi org Islam tu.,
tapi emg perlu dilap0rin nih.
Good p0st, s0b.

Vicky Oktrya mengatakan...

Lapor! Laporan blog tersebut telah saya laksanakan!
laporan selesai!
;D

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

hhaha
yang begituan mah cuekin aja brroo
nanti juga ilang sendiri

eh link lo gue add yee

irfansidik mengatakan...

Wah ini nih baru bener caranya, daripada marah marah mendingan report aja kepada pihak yang berwajib(wordpress), soalnya kalo blog blog gitu semakin banyak di komenin kan semakin seneng yang punya hhaha

reported gan!

애진 mengatakan...

gue udah report sapiiiii :) hahah
soalnya gue juga sebel.
two thumbs down for that blog
two thumbs up for 34 ~ lalalalaa :P

ardi mengatakan...

@sapilogy
Mending jangan beri link aktif ke blog itu...
Keenakan dia...