Senin, 02 Januari 2012

Nasib Tragis Awal Tahun

ah,aku kembali lagi sodara2....
biaasa,baru nemu sesuatu buat ditulis setelah sekian lama,hahaha
*
dasar blogger murtad*

pertama sekali saia ucapkan selamat tahun baru,semoga harapan kalian tahun kemaren telah tercapai dan bagi yang belum berusahalah tahun depan

tapi,tahun baru saia tahun ini telah diawali berbagai hal tragis yang terjadi dalam hidupku....

semula bermula ketika negara api menyerang....
jeng jeng jeng jeng
(postingan akan gw buat macem timeline ato rundown)


00.20
lagi tahun baruan sama anak-anak akamaru,mendadak sendal gw putus
gw : yah,baru 20 menit tahun 2012,udah putus sendal aja
arale : hahahahahaha
D : pertanda bakal sial setahun tuh...
gw : diam kau,jangan nyumpahin napa?

yg gw ga tau,perkataan itu sepertinya kejadian....

00.50
mati lampu lokal cuma di rumah t4 taun baruan
lanjut taun baruan sambil gelap2an sampe jam 2,pulang kerumah masing2 dan tidur tenang

07.00
bangun tidur terus mandi,trus beres2 dikit,packing dan bersiap berangkat menuju bandung

09.40
pesawat berangkat,keadaan masih terkendali

11.20
sampe jakarta,mulai ga normal,dapet busnya baru berangkat jam setengah 2,galau dibandara sampe jam setengah 2

13.30
bus berangkat,orang disebelah asli ga beres,naro backpacknya dibawah kakinya jadi dia duduk ngangkang dan berakibat pada...

GW TERANIAYA-TERPAKSA DUDUK DENGAN KAKI RAPAT ALA CEWEK ABG LABIL SAMBIL MELUK TAS YANG BERATNYA NAUZUBILLAH

SIKSAAN AWAL TAHUN DIMULAI.....
mo negor juga ga berani,itu disebelah gw yg ngangkang itu bapak2 seram,klo gw tegor ntar gw digigit trus dikunyah,trus dilepehin ke jalan tol,menakutkan
gw duduk dalam posisi itu ga bisa gerak selama 2,5jam

16.00
sampe bandung,langsung menuju gramedia merdeka,mo beli buku dulu pake duit hasil jarahan dari para nenek
tapi....

INI KENAPA ANGKOT-ANGKOT MENDADAK RAIB TAK BERBEKAS GA ADA LEWAT SATUPUN


supir angkot lagi cuti taun baru semua y?
akhirnya ada 1 angkot yang lewat setelah gw membusuk selama 30 menit dipinggir jalan

16.35
sampe gramedia,liat2 buku,ambil 2 buku,bayar,masih blom ada kejadian aneh lagi yang terjadi

17.20
pulang,mampir ke toilet

PETAKA PALING TRAGIS TERJADI!!!

gw masuk toilet,ke tempat pipis ala cowok,taro buku yg gw beli,terus pipis santai dengan normal
tapi...
tiba-tiba sms masuk,gw masih dengan santai ambil hape baca sms,terus bales dengan ngetik 2 tangan masih sambil pipis pikiran gw : ah,gw cowok ini juga,pipis berdiri trus ada dinding penahan biar titit gw ga kemana2 di tempat pipisnya juga, amaaan

sampai akhirnya,terasa sesuatu yang hangat di paha gw
terdiam
terkesima
pelan-pelan
lirik selangkangan

OH EMAAK,TITIT GW KESELIP DAN KESANGKUT SEBAGIAN DIBALIK CELANA GARA2 GA DIPEGANG DAN MEMBASAHI CELANA GW!!

stay calm,stay cool,pikir positif,ok
semoga basahnya cuma dikit

TAPI YANG NAMANYA KENYATAAN EMANG KEJAM TEMAN-TEMAN

itu celana gw basahnya parah abis
,dari selangkangan bagian kiri sampe betis basah banget...

gw panik
galau
kalap
kacau
frustasi

GIMANA CARA GW PULANG DENGAN CELANA MODEL BEGINI
GW COWOK 22 TAHUN BODI GARANG TAPI MASA BELEPOTAN PIPIS SEEH!!!


ntar gw dikira ngompol gimana?dikira pipis dicelana gimana?dimana harga diri cowok jantan gw?klo gw ga bisa punya pacar lagi gimana?klo gw ga kawin-kawin gara-gara ini gimana?


GALAU TINGKAT NASIONAL

untungnya gw masi bawa baju2 dan celana gw di tas,untung gw ga pulang dulu
yes,gw masi bisa punya pacar,masi bisa kawin,gw masi bisa mempertahankan harga diri gw(yang gw yakin bakal hilang setelah membuka aib gw ini disini)
gw selamat.....
untuk saat ini karna tragedi awal tahun gw masih belum berakhir

gw ganti celana,terus pulang

19.00
gw sampe persimpangan ke kos2an gw

NASIB TRAGIS SELANJUTNYA TERJADI

info : gw belom makan sejak siang,terakhir makan sarapan


kebayang donk seberapa laparnya gw,belom makan dan capek perjalanan ditambah sisa2 stress tragedi pipis tadi

gw putuskan mau makan dulu sebelom balik
tapi seperti yang gw bilang sebelomnya,kenyataan itu kejam kawan

LAYAKNYA SOPIR ANGKOT,PARA TUKANG MAKANAN JUGA HILANG ENTAH KEMANA

para penjual makanan juga cuti taun baru mungkin,sepanjang jalan ke kosan yang biasanya penuh warung makan dan gerobak tukang makanan,hari ini sepi,warung2 pada tutup,gertobak menghilang,raib tanpa sisa

beberapa kali gw menemukan tukang makanan,tapi pas gw samperin punya jawaban yang sama
"maaf a',udah habis"
akhirnya sampe kosan gw ga nemu tukang makanan

dan malam tahun baru gw dihabiskan dengan roti
kesimpulan : GA KENYANG!!!

akhirnya,berakhirlah malam pertama gw di tahun 2012 dengan perut keroncongan dan capek serta galau tingkat maksimal

semoga gw bisa bertahan hidup di tahun ini
AMIN!!

5 komentar:

Putdar mengatakan...

postingan 17 tahun ke atas (-_-")

Unknown mengatakan...

tau nggak sih kalo sopir angkot dan penjual makanan pada aku ajak ke Bali semua?! hehe

Syamsul Fikri mengatakan...

tragis, mendingan langsung ganti kalender aja dehh.

Aa Yohan mengatakan...

BB17 ini mah hahaha...

Unknown mengatakan...

nama gw ama D muncul sekilas di awal cerita, dan gw ga bisa berhenti ngakak pas ngebaca titit lu kejepit XD
masih utuh gak tuh titit?