Minggu, 06 Desember 2009

paranormal maen futsal

2.22 AM
seminggu lebih g ngepost

mulai dari selasa kemaren ah updatenya

selasa kemaren gw nonton paranormal activity ama V
gimana filmnya?anjriiit sumpah serem
gw sampe ngerasa klo itu film beneran kejadian
v sampe pusing2 gara2 kamera na goyang2
dan paha gw sukses diijak v yg ketakutan
dan gw sukses ngeremas paha v juga karna ketakutan
(untung g ngeremas yg lain...)

abis nonton ngider2 seputaran PVJ nunggu jam 3
mo ngeattack d KFC
sambil muter2 mampir d petshop
liat hamster autis loncat2 ga jelas

abis itu jam 3 k KFC,pesen attack 2 biji,gw plus perkedel,V plus cream soup
bayangan cream soup dari iklan,penuh-kental-banyak isinya(kaya potongan ayam dkk)
yg dapet cream soupnya,g penuh-encer-g ada isinya

abis itu pulang

rabu kamis jumat,g ada kerjaan

sabtu...
jam 8.45 malem iseng muter2 jalan pusing<--jalan tanpa arah tujuan jam 10 sampe gerlonk,diajak maen futsal ikut maen,jadi kiper kebobolan 2x,ngebobol beberapa kali cuma bentar gw keluar dan..... ini pertama kalinya dalam 19 tahun hidup gw maen futsal yeeey gw : mahasiswa-19tahun-blompernahmaenfutsal
dan gmn gw maen?
gw nangkis bola pake dynamic chop<-jurus dalam KR den-o yg dipake ama kintaros,kaya jurus karate yg mecahin batu bata sambil pasang kuda2

dynamic chop itu kaya gini tangannya

bisakah anda membayangkan cara nangkis bola pake dynamic chop?

2 komentar:

Donny Irianto Anggriawan mengatakan...

hahaa.......
bsa2 bolanya pecah gan..
wwkwkw......
mending klo nendangnya kena bolanya gan,..
klo kena itu lawan,,,
wah.....
bsa pecah n gawat gan,,,
hahaha.......

sip dah..
ditunggu kunjungannya gan..

yg punya blog mengatakan...

bolanya g ditendang gan,tapi gw pukulin pake dynamic chop