Senin, 12 April 2010

random.....

gyaaaah,udah lama gw ga post,hampir aja gw murtad dari dunia perbloggeran
tapi tetep ga ada ide mo nulis apaan sih....
jadi gw mau update beberapa hal aja deh.......

1.gw udah punya modem sendiri
artinya gw ga perlu kucluk-kucluk tengah malem ke warnet dan ga perlu ngalamin kejadian kaya kejadian yang ini

2.abis nobar bareng anak RB



nonton cinta 2 hati nya afgan bareng welovehonda[dot]com yg dirusuhin ama anak RB
ada afgan yg cuma lewat buat poto dan salaman doank abis itu tau deh kabur kemana n bikin cewe2 ribut tereak-tereak bilang 'AFGAAAAAN,AFGAAAAAAAAN!!'
dan sukses menjarah 2 kaos(alhamdulillah muat dan bisa dipake),1 topi,dan 3cd(compact disk,bukan celana dalam)

3.ga ada yg baru,mo pamer poto2 aja...


3 komentar:

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

sapi yang hobi ke warnet malem2? apa ngga serem ya org2...

DENGAR AUDIOBOOK mengatakan...

asraga naga

sapiii mengatakan...

bukan hobi,tapi kebutuhan dulu itu,klo ga malem duit jajan yg kegencet,kan klo siang net na mahal,klo malem ada paket happy time