Senin, 13 Juli 2009

aneh2,hahaha

hoho
lg pengen post banyak2 nih
hehehe

pertama....
gw lg pengen maen kotakgajelasberanekawarna
gw ga tau itu namanya maenan apa
pokoknya gw pengen maen kotakgajelasberanekawarna
ga tau?
itu loh,kotak kubus yg tiap sisinnya ada 9 kotak trus warna-warni n ntar cara maennya diputer2 sampe warnanya sama

gw nemuin kira2 bulan lalu di rumah ade sepupu gw n gw coba maenin n hasilnya....
dalam 3 hari gw hanya bisa selesein 1 sisi saja
hahahaha
seperti ini......





abis itu gw bingung mau kaya apa lagi....
trus minggu depannya gw maen ke sana,si kotakgajelasberanekawarna udah ilang ga tau kemana....

hahahahaha......

trus beberapa hari yg lalu...
3 hari sebelom balik k padang,gw maen dulu k ciwalk...
n lagi jalan2 gitu...
gw nemuin sesuatu yg kereeeen...

lihat ini....



lihat baik2 si patung....
pake topi,trus baju kaos,abis itu kemeja....
tapi coba lihat k bawahnya lagi....
WTF,itu celana kok makenya gtu?
hahahaha
celana si patung melorot sampe lutut....

n gw baru sadar klo....
patung di toko itu ga pernah pake cd y?
hehehehe

------------------------------------------------------------------------------

gw pengen bikin sesuatu yg lain yg cuma ada di blog gw
n gw udah mikir n nentuin....
di blog gw bakal bahas sisi positif dari tiap2 kejadian negatif yg ada
(yg tentunya dijamin agak-agak gimanaaa gitu....)

ok,buat pembukaan,gw akan bahas ttg sisi positif dari boker

kenapa sih orang2 pada jijik ama boker?
gw kasi tau,lo ga boleh jijik ama boker
soalnya....
setelah gw pikir-pikir.....

seluruh manusia itu,hidup dan bekerja dan mendapatkan uang
uang dipake buat beli makanan
makanan dimakan untuk hidup dan akhirnya dikeluarkan dalam bentuk boker

jadi intinya....
seluruh kerja keras manusia,adalah untuk boker
dan boker adalah tujuan hidup manusia....

(gubrax)

ok,sekian sisi positif dari boker...
nantikan sisi positif lain

huahuahuahuahuahuahuahua

2 komentar:

Mcdoans Jack mengatakan...

benazio jago tuh maen rubix. hehehe.. terbukti! saya liat dengan mata kepala saya pas kopdar kemaren. hhahaa..

Derpi L. I mengatakan...

kotakgajelasberanekawarna itu namanya rubix y?
baru tau gw....