Sabtu, 18 Juli 2009

gw,sekarang,dan gimana

huahuahuahuahua
update keadaan aja

1.berat gw naek lgi....
pas di bandung berat gw turun dari 95 jd 90,trus belakangan naik lgi jadi 95 n pas akhir2 ini jadi 99
trus gw pulang k padang,baru 10 hari,berat gw jadi 105,OMG

2.gw blom isi KRS...
gw sama sekali blom ambil isi n balikin KRS
padahal deadline na udah lewat,hkhkhkhk
soalnya gw lom bisa balik k bandung nih,moga2 ntar para dosen bisa bantuin....

3.hari-hari SANTAI
hari2 gw sangat santai sekali,hanya tidur,makan,ngenet,chat,dan tak lupa boker di pagi hari

4.gw blom nemu kosan baru
gw sama sekali blom dapet kosan baru,padahal kosan gw tinggal sebulan abis n gw udah bilang k si ibu kos klo gw pindah n dy udah ngontrakin kamar gw buat org laen
ada yg punya info kos2an daerah gerlonk bandunk?

1 komentar:

Zippy mengatakan...

Ah...gue mw tuh kalo berat badan gue naik....
Hikz, gue susah amat naikkin berat badan gue...
Bagi donk lemak lo, hahahahahh......