Minggu, 14 Juni 2009

hiks,otak gw lagi ga bener

hiks hiks
otak gw lagi ga bener nih...
ga tau kenapa hari ini pikiran gw ngambang mulu....
ada aja yg kelupaan...

pertama....
gw lupa ini hari minggu
walo ga ngaruh sih...
hehe...

trus...
gw maen nge game di komputer....
maenin game yg udah gw maenin 3 bulan ini tapi blom tamat juga....
taunya tadi pas idupin k
omputer...
klik icon game....
trus pilih load saved game....
tau2 ga tau kenapa gw malah milih delete saved game...
ga sadar,gw pilih yes...
dan akhirnya.....

hasil maen gw selama 3 bulan lenyap tak berbekas....
gyaaaaaa!!!

KEMBALIKAN 3 BULANKU!!!

habis deh....
gw cuma meringkuk di sudut kamar dengan aura kelam yang suram.....

mana minggu ini minggu tenang sebelom UAS lagi....
oh,maan....
untuk kesekian kalinya gw iri ama sapi di padang rumput yg ga perlu UAS...


2 komentar:

Benakribo mengatakan...

ih sumpah parah banget itu ilang .. dodol2 hahahahaha .. btw profile picture lo canggih banget ngupilnya ahaha

Derpi L. I mengatakan...

ngupil is the best ben...