Rabu, 04 Agustus 2010

im a gay with normal sexual orientation

well,kayanya gw lagi semangat dalam menyebarkan pirus-pirus oot-out of topic- gw via blog
satu hari ini gw sampe ngepost 2x

jangan terkecoh judul,gw bukan benar2 gay,itu hanya kiasan extrim yang sering gw gunakan
seperti yang ditulis ama radityadika di buku barunya,cowo itu cuma ada 2 macam,kalo ga bajingan,ya homo
jadi,gw ga bajingan,tapi sebenernya gw juga ga homo,daripada gw dibilang cewek,ato lebih parah banci,maka gw pasrah untuk sementara dibilang homo sampe nemuin spesimen cowo ketiga yang ga bajingan dan ga homo,belakangan gw sadar klo spesimen ketiga adalah homo bajingan,gw gantung diri di pohon semangka,kenapa semangka?lagi pengen aja

back to topic,kenapa gw bilang kalo adalah i'm a gay with normal sexual orientation?
balik lagi ke buku radith,disana ada kalimat yang secara tersirat mengatakan kalo gay itu adalah a girl best friend,cowo yang merupakan sahabat bagi cewe karna dapat mengerti bagaimana itu cewe dan dijadiin temen curhat cewe-cewe,dst
itu gw...
tapi gw ga gay,gw masi cinta cewe dan lari merinding kalo digodain cowo dan banc,i still wait that one,dan postingan sebelom ini jadi bukti kalo gw masi menyukai lawan jenis
gw cuma punya sifat para gay yang bisa ngobrol-ngobrol ama cewe dan menggosip bersama,diajak jalan tanpa takut disangka orang pacaran,dan di curhatin tentang cowo trus diajak ngomongin fashion juga

sifat gay ini kadang berguna banget dimana gw bisa santai aja ngomong ama cewe,gabung ngomongin gosip n ngebahas fashion terbaru ato ngomongin cowo-cowo(disini gw cuma ngasi saran,apa dan gimana yang disukai kaum gw para cowo,gw ga tereak2 waah,si itu ganteng bgt y,SAMA SEKALI ENGGA)

tapi kadang nyusahin gw dalam masalah percintaan gw sendiri
silakan baca post gw sebelomnya,disana ditulis kalo gw adalah orang yang paling ga bisa ngejadiin temen itu pacar dengan alasan gw agak takut kalo semisal gw ntar putus,kita ga temenan lagi ntar,kenapa gw mikir kaya gitu?karna gw tau cewe itu kaya begitu

dari curhatan-curhatan yg gw denger,rata-rata cewe kalo udah putus ama cowonya apalagi klo putusnya ga enak bakal benci setengah mati ama si cowo
emang ga semua kaya gitu,temen gw ada juga yang udah putus malah sahabatan banget ama mantannya
tapi itu cuma 1 orang dari sekian banyak temen cewe gw,gw rasa 70% cewe g bakal temenan ama mantannya,ada sih yang masi sapa-sapaan pas baru putus,tapi bakal jadi kaku banget and paling tahannnya cuma bentaran,abis itu,kalo ga balikan ya tambah jauh
kalo balikan emang bagus sih,tapi kalo putus lagi paling terulang lagi,n kapan bisa jadi temen ato sahabat kalo gitu?makanya gw paling ogah jadiin temen gw pacar

dan kesalahan gw selama ini adalah,ketika melakukan pdkt ke cewe
gini lingkaran setan pedekate gw
liat cewe cakep->naksir->kenalan->pedekate->sms-an,teleponan,chatingan->deket->jadi temen,sering jalan n ngobrol-ngobrol->udah ga niat buat dijadiin pacar->nyari pacar lagi->balik lagi ke step 1

jadi bukannya pacaran,gw malah temenan ama itu cewe-cewe dan males buat macarin
jadi,para cewe-cewe teman-temanku sekalian,mungkin saja kalian dulu pas gw ajak kenalan merupakan cewe yang gw suka,tapi maaf,kalo ternyata kalian juga suka kepada diriku(najong,pede amat ya gw),kuburlah yang dalam perasaan kalian itu,karna kecil kemungkinan kita untuk menjalin asmara saat ini
pacaran terjadi bukan hanya karna ada niat pelakunya,tapi juga karna ada penembakan dan diterima,wastafelah,wastafelah(^o^)

oh iy,kalo ada yang bingung kenapa judul dan potingan agak rada kurang nyambung,harap maklum,gw sebagai tukang OOT,emang sengaja bikin begitu,namanya juga lagi nyebar pirus OOT,y harus OOT dong,HIDUP Out Of Topic
dan sekali lagi,I'm A Gay With Normal Sexual Orientation

1 komentar:

muzavan mengatakan...

kalo saya, justru sulit ngomong ama cewe, apalagi ama yg dsuka. Tapi kalo betingkah bodo saya bisa.

(visit balik ya gan)