Senin, 25 Maret 2013

mabok,nyimenk,dan sakaw

okey,setelah sekian lama g buka dan nulis lagi,sekarang gw punya hobi baru yaitu mabok,nyimenk,sama sekali2 sakaw
#lirik kanan-kiri
g ada orang dari BNN kan?

oka,jangan salah paham dulu,mabok nyimenk dan sakaw gw disini g ada hubungannya sama narkoba,miras,dan kawan2 sebangsanya
ga level gw sama yang begituan

jadi,beberapa minggu belakangan ini gw sama beberapa temen gw doyan banget nongkrong d minimarket 24jam yg nyediain tempat duduk semacam lawson,point,jogja express,dkk
nah disitu,klo jajan gw ama temen2 doyan make istilah2 gitu

ketika kita bilang "gw mau mabok nih", itu maksudnya mau jajan susu kotak,dan kalo org mabok beneran suka pamer dia minumnya jackD,topi miring,dsb, kita maboknya pake susu ultr*milk,susu bend*ra,dll
bahkan kita make istilah oplosan pas beli milk tea,karna milk tea itu kan oplosan susu dan teh
kebanyakan minum susu itu benar2 akan menyebabkan mabok beneran *g percaya?coba minum 1 galon susu dalam sehari

dan istilah nyimenk muncul gara2nya pas gw lagi makan rumput laut
ditambah lagi gw udah tahap mabok berat gara2 seharian minum beberapa kotak susu,belom lagi nyiumin sari ketek mas2 diangkot,akhirnya gw ngelantur kemana2,akhirnya gw dibilang lagi nyimenk
yeah,cimenknya kita bukan ganja,tapi snack rumput laut kering

dan ketika g dapet kedua barang itu,kita bakal sakaw,suka mendadak nangis,trus diem,minta gendong,katanya sih klo sakawnya udah akut bisa mendadak harlem shake sambil telanjang ditengah jalan tanpa alasan yang jelas padahal g ada musik dan kamera,semacam dapet halusinasi gitulah
kenyataan yg terjadi sih sebenernya udah malem,jam 10 malam,udah ngantuk,belom lagi pada kena sindrom pengen pulang,pengen pup,pengen pipis,galau skripsi,galau sari jodohya diisep abis tetangga sebelah,dsb

dan okay,setelah sekian tahun g ngeblog,sepertinya potingan gw kali ini absurd
sebelom ada korban jiwa berjatuhan,sebelom seorang anak manusia rusak diujung sana,sebaiknya kita hentikan
gw mau nyimenk lagi soalnya*buka bungkus rumput laut kering

Tidak ada komentar: