Senin, 06 September 2010

derita jadi anak desain

ugyaaaaaa!!!
lama juga gw ga ngepost...
hampir2 jadi blogger murtad lagi gw...(-'_'-)"

tapi seriusan gw sibuk banget....
dan kesibukan ini karena gw sekarang mendadak setres,ambil 2 kuliah sekaligus
ya,selain anak jurusan PSIKOPATLOGY,sekarang gw juga anak jurusan DESAIN KOMUNIKASI PISUAL(>0<)"(ingat orang bandung ga bisa ngomong F dan V)

dan satu hal yg paling menyiksa dari jadi anak desain adalah...
duit gw cepet banget menyusut....
ternyata klo mo jadi anak desain kudu siap duit banyak buat beli alat2 gambar berbagai macam kertas dan seterusnya dan seterusnya...(T-T)

tapi asiknya adalah....
gw kuliahnya ngegambar melulu....
huraaaay!!!secara dari jaman SD sampe SMA dan pas kuliah di psikologi kerjaan gw bikin gambar melulu,sekarang dikasi mata kuliah ngegambar,3x seminggu lagi plus 1x kuliah melipat kertas,kebayang donk betapa senangnya hatiku~('-'~)(~'-')~

tapi bencana sesungguhnya blom muncul...
abis lebaran ini...
gw bakal mulai kuliah double....
kebayang waktu maen gw yg bakal menyusut drastis....(-_-)"

pokoknya berusahalah kau sapi!!
DEMI KETAMPANAN!!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

misi, ayah saya lagi nyari sapi buat kurban. Mau jadi sukarelawan?

Gaphe mengatakan...

Semangaat!.. loh bukannya asik ya ngegambar terus?.. hehehe.. saya suka nggambar, tapi tetep deh.. nggak bagus-bagus amat

hitam mengatakan...

wahhh gpp yg penting bisa happy walaupun dana terkuras tapi yg penting happy

dindasaurus mengatakan...

wekekekek..lagiaan jadi sapi ajaa..pake so2an kuliaah ..hahahahah mending siap2 aja ka buat ntar idul adha..makan nyang byk okeeeeeee