Sabtu, 19 September 2009

postingan sebelom lebaran

sebelom posting
seluruh staff n pengurus sapigenik.blogspot.com(yg terdiri dari 1 orang saja)
mengucapkan....



ok,2 hari sebelom lebaran adalah hari paling repot sedunia d rumah gw
beberes rumah
biasa emang...
beberes rumah ditambah bokap-nyokap yg rada perfeksionis...
sangat melelahkan sekali
pertama bongkar2 lemari n gw menemukan berbagai macam barang
mulai dari sarang s tikus(si tikus udah ga tau kmn,mudik kali?)
sampe yg rada horor,potongan tubuh manusia
sumpah gw nemuin potongan tubuh manusia beneran dalam lemari
bagian mana?
tangan?kaki?kepala?ato bagian tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit(sensor)
ini potonya....



GUBRAK!!!
eh,tapi itu potongan bagian tubuh manusia kan?


aneh2 aja kerjaan ade gw,orang bekas operasi amandel d tinggal aja d rumah sakit,ama dy di bawa pulang jadi oleh2

trus,gw beberes rumah pake minyak ajaib...
gosok2 barang2 dari kayu jadi mengkilap seperti baru
n gw ketagihan ngegosok....
hehehehehe
dari kemaren kerjaan gw cuma ngegosok,meja,kursi,pintu,rak,lemari,pokoknya dari kayu aja
gw gosok sampe mengkilap,kinclong daaah

trus hobi baru laen adalah....
maen vacuum cleaner
di dorong2 kaya maen mobil2an,klo ga disedot2in k baju celana ato muka sendiri
(ketauan masa kecil kurang bahagia)
tapi gw nemu guna laen vacuum cleaner...
yaitu buat....
membasmi serangga...
kok gitu?secara gw liat lalat gw sedot pake vacuum cleaner...
nemu laba2 gw sedot juga
nemu nyamuk juga disedot
nemu ade gw juga disedot,tapi ga muat
beberapa kali juga nyedot nyokap gw....
hehehehehe...

dan akhirnya...
sehari sebelom lebaran...
rumah gw blom beres sepenuhnya karna kebanyakan maen....
hehehehe.....
lanjut beberes dolo ah.....
C-U

Tidak ada komentar: