Selasa, 13 Juli 2010

ini kucing autis banget sih?

ehem,cek cek
okeh...
one two three crooot
update blog lagiiiiii.......

sekarang gw udah di padang kota tercinta...
tapi ada kejadian mendebarkan pas mo pulang...
GW HAMPIR KETINGGALAN PESAWAT
ya,gw naek pesawat yg jam 10.50,tapi baru masuk pesawat lari2 ga jelas jam 10.47
jadi org terakhir yg masuk pesawat
kenapa gw sampe telat gitu?
gw ngesok,20menit lgi mo berangkat gw malah makan n jajan dulu,heuheuheu
untung masi kekejar dan masi bisa selamat sampek padang
haha,dan sebulan kedepan disinilah gw berkeliaran dan bergentayangan
pas balik k padang ada satu hal baru yg gw temukan yaitu....

SEEKOR KUCING

ya,kucing,rumah gw pelihara seekor kucing warna kuning putih berbulu lebat
itu biasa siih...
tapi ada yg g biasa,si kucing ini...

AUTIS

y,kucing baru keluarga gw ini autis,ga tau kenapa
berikut poto si kucing autis



data diri si kucing dulu
nama : ilin
TeTeEl : padang,januari 2010(kira2)
hobi : menangkap nyamuk
cita-cita : pengen punya istri
makanan fav : ikan tongkol
makanan yg tidak disukai : ayam,belut,ikan asin
minuman favorit : susu
artis favorit : ga suka nonton tipi

sekian dulu data diri si kucing

dan kenapa dia gw bilang autis?
karena dia memang autis...
bayangin aja,si kucing selalu sibuk ama dunia sendiri,dipanggilin ga nyahut,ada kucing laen ga mau temenan,di gendong anteng aja g ada reaksi,diliat mukanya melengos,klo udah ketemu nyamuk ditangkepin g peduli yg laen
sumpah,gw gangguin kaya gimana jg si kucing g ada reaksi,biasanya klo ditarik ekornya kucing lari ato ngelawan kan?.ini kucing diem aja gw tarik ekornya
trus ini kucing juga tidurnya aneh,telentang,perutnya keatas,baru kali ini gw liat kucing tidur telentang.
autis kan tuh kucing
selama ini gw kira cuma anak orang yg bisa autis,ternyata kucing jg ada yg autis

apa ada terapi buat kucing autis y?

2 komentar:

DarkSamuraiGaraito mengatakan...

gw kira kucing persia >.>

Vany Naura mengatakan...

salam buat kucingnya. oleh oleh dari padang bisa kali hohohoo