Rabu, 06 Oktober 2010

maling yang paling sadis

pemberitahuan kepada seluruh warga dunia...
bahwasanya untuk sementara waktu ini,saia,sebagai orang paling ganteng di dunia
menyatakan bahwa,saia tidak akan bisa dihubungi,dikarenakan henpon saia si nokia X5 telah hilang di maling oleh seorang maling yang sangat sadis sekali dan tidak bertanggung jawab serta tidak berperikemanusiaan.oleh karena itu,saia sendiri juga tidak tau harus bagaimana untuk anda-anda sekalian yang memerlukan suatu keperluan untuk menghubungi saia dikarenakan saia sendiri sedang tidak memiliki henpon cadangan kecuali si flexy yang tidak pernah mendapat sinyal ketika saia sedang berada di kosan saia sehingga tetap saja saia tak dapat dihubungi. oleh karena itu kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air,dimohon untuk bersabar sampai batas waktu yang belum di tentukan.
terima kasih.

tapi yang jelas gw merasa sangat marah sebal benci dan kesal sekali sama ini maling sampai rasanya pengen ngiket dia ngegantung kebalik trus dikitikin sampe mati
bayangin aja,itu hape gw beli dengan penuh perjuangan dan cinta,setelah gw idam-idamkan sekian lama,dengan seluruh THR dan tabungan gw yang di dapat dengan menahan napsu buat main jajan dan nonton selama 4 bulan,dan baru 2 minggu gw make tuh hape idaman,malah dicolong ama itu maling
SUNGGUH MALING YANG TIDAK MENGHARGAI PERJUANGAN ORANG

dan maling itu juga sangat sadis sekali
ia telah menghancurkan mimpi 3 orang pemuda indonesia dalam satu malam
ya,malam itu bukan cuma gw yg kehilangan...
satu anak kosan laen yg juga temen gw juga kehilangan hapenya si nokia E75 yang juga berusia sama dengan nokia X5 gw
dan seorang anak kosan lainnya kehilangan dompetnya yang berisi uang sebesar 700rb rupiah yang mana pada siang harinya,gw dan si teman yg kehilangan hape akan pergi menemani si kehilangan dompet ke BEC untuk membeli sebuah hape baru juga
betapa sadis maling itu
telah merebut impian 3 anak bangsa untuk bersenang2 dengan hape baru mereka

yang jelas gw sepertinya harus puasa lagi buat beli hape baru....

MENYEBALKAAAAAAN

(ga tau kenapa saat2 gw lagi sedih marah dan kesal kaya gini gw jadi nulis sangat lancar dan konyol,mungkin buat menghiburdirisendiri kali y?)

2 komentar:

Garaito mengatakan...

entah mau berduka atau ketawa, ush....yang tabah bos :D

san_san mengatakan...

turut berduka..tapi ga bisa nahan buta ketawa baca blog nya.
turut berduka cita dan turut mengutuki si maling.