Jumat, 20 April 2012

simpel tapi membahagiakan buat gw

cuma mo share hal-hal simpel yang sering terjadi disekitar gw,sering terjadi,tapi entah kenapa gw selalu merasa sangat bahagia ketika itu terjadi

1.ketika nasi yg gw masak putih bersih tanpa noda
yg paling simpel mungkin,gw entah kenapa merasa sangat bahagia ketika melihat nasi yg gw masak berwarna putih bersih tanpa noda,simpel bgt kan?padahal hampir tiap hari masak nasi dan nasi putih itu biasa banget malah,tapi g tau kenapa gw selalu merasa waaaaaaaaaa!!! ketika melihat nasi yg baru aja kelar dimasak dan warnanya putih bersih,trus pas dimakan rasanya ga kelembekan atau keras,itu berasa udah terbang sampe luar angkasa,padahal hampir setiap hari terjadi,tapi tetep gw merasa sangat bahagia ketika melihat nasi gw putih bersih dan lembut pas dimakan

2.menemukan duit di celana di akhir bulan
anak kosan sekali yg satu ini,tapi gw yakin kalian yg ngekos atau setidaknya yg dikasi duit bulanan pasti kadang suka ngalamin hal ini. nemu duit dicelana itu simpel,tapi ketika terjadi di akhir bulan,THANKS A LOT GOD,U SAVE MY LIFE!!!
dan kadar kebahagiaan yg muncul berbanding lurus dengan nominal yang ditemukan. ketika menemukan recehan,"okay,bisa nambah2in buat beli lauk lah",beda kalo yg ditemukan 50rb,"McD,Dominos,im comiiiiiiing!!!",apalagi kalo yg muncul 5jt,ga kebayang sama gw betapa bahagianya gw kalo itu terjadi,dan emang belom pernah terjadi sih,g akan juga kayaknya

3.waktu si mama n si papa nelpon gw
hmmmm,mungkin karna gw jauh kali y dari mereka,jadi gw merasa bahagia kalo mereka nelpon,tapi anehnya gw cuma seneng klo mereka yg nelpon,klo pas giliran gw yg nelpon siiih,biasa aja,makanya gw jarang nelpon mereka,lebih seneng pas si mama n si papa yg nelpon gw sih.apa yg aneh dari orang tua yg nelpon anaknya?g ada,itu biasa bgt malah,tapi tetep aja,bisa bikin kesenengan

4.pacaran berdua,n do nothing
yg satu ini entah cuma gw doank atau emang yg begini membuat bahagia,entahlah
yg jelas buat gw sangat sangat menyenangkan,ketika lagi pacaran,duduk berdua doank sama si pacar,tapi ga ngapa2in,cuma duduk doank selama berjam-jam,paling gw megang tangan dia,ga ngobrol,g becanda,g maen,atau semacamnya,murni cuma duduk doank
dan sayangnya gw lagi g punya pacar,jadi udah lama g melkukan hal ini

5.ketika seekor anak kucing autis
dan gw merasa bahagia ketika gw lagi ngeliat seekor anak kucing yang autis sendiri,gw suka banget misal si anak kucing maenin tissue yang jatoh ke lantai,ngejar2 lalat atau serangga atau apapun itu,lari2 maenin ekornya sendiri,mukul-mukul gulungan benang,atau hal-hal semacam itu,yg jelas gw sangat betah ketika nonton anak kucing yang lagi autis macam itu,tapi g berlkaku buat kucing dewasa,hehehehe

6.jalan sendirian tengah malam di kampus
ketika insomnia menyerang,gw ga bisa tidur,maka gw akan jalan keluar,menuju kampus dan nyari tempat yg tenang,favorit gw sih antara fpbs dan fpips,soalnya ada suara aer mengalir disana,walo gw tau itu cuma aer got,hahahaha
dan karna pada dasarnya gw g takut sama hantu2 dan sebangsanya y gw santai aja melakukan ini tengah malam

7.ketika gempa itu datang
kalo yang ini mungkin cuma gw sendiri yg ngerasa senang dan sangat bahagia ketika hal ini terjadi,gw suka gempa,cinta malah, dan gw selalu menunggu sang gempa untuk datang
gw paling sebel ketika gw lagi di bandung,dan tiba2 padang diguncang gempa,dafuq,kenapa gempanya ga datang pas gw lagi di padang ajaaa
ga tau kenapa pas gempa gw merasa sangat sangat sangat bahagia sekali,makin keras makin asik klo kata gw,dan gw sering dimarahin orang gara2 kecintaan gw sama gempa ini,wkwkwkwk

itu sih mungkin hal-hal yang menurut orang biasa aja dan simpel,tapi bisa bikin gw melonjak kegirangan atau tersenyum penuh kepuasan,hahahahaha

1 komentar:

Adityar mengatakan...

Yang terakhir aneh...