Sabtu, 01 Mei 2010

new hobby,manipulative arts

update...
saia sedang semangat ngeblog nih sodara-sodara...

kali ini,gw pengen ngomongin sesuatu yg membuat gw tertarik....
sebuah seni,dan pada dasarnya saia memang seniman....
ga sih,hasi iseng2 sebenernya...

kali ini saia ingin ngomongin...

MANIPULATIVE ARTS

apaan tuh manipulative arts?
klo menurut artinya sih seni memanipulasi...
hohoho...
gw sendiri ga tau pasti,tapi mungkin kalo dikasi contoh ngerti kali ya....

yang masuk manipulative art itu adalah...

1.rubik
ini adalah manipulative art yg pertama kali gw pelajari dan gw suka....
si kotak berwarna warni ini bikin nagih dan bikin suka pamer di depan temen-temen karna temen gw ga ada yg bisa maen ginian

gw maen rubik udah hampir 6 bulan,dulu sih pas 3 bulan pertama semangat bgt n gw bisa kerjain sampai 35detik,trus gw sibuk ini itu,skill gw ngaco,sekarang paling cepet gw 52 detik soalnya gw lupa shortcut2 yg macam pll oll f2l dsb dan males buka2 file rubik gw di laptop buat liat lagi shortcut2 yg ada

2. pen spinning


maen puter2 pena di jari,kayanya sih lagi rame banget di omongin n banyak yg belajar maen ginian,gw ga sengaja ketemu situsnya pas lagi nyari2 ttg rubik dan liat pidio maen ginian dan gw jatuh cinta.....
langsung coba2 belajar tapi susah bo',sampe sekarang g baru bisa 2 trick,thumbaround ama charge,itu juga si pena ato pensil masi suka beterbangan,hohohoho

trus yg baru gw temukan....
3.zippo trick

videonya buat liat si zippo trick boleh di intip di sini
ini maenan korek api,mirip2 ama pen spinning tapi pake korek
biasanya yg ngerokok yg maen ginian,tapi gw yg g ngerokok jg pengen,kan seru buat pamer2 maen api kaya gitu
hohohohoho


itu 3 yg pengen gw kuasain
trus ini manipulative art yg lain....

4.yoyo
keren sih ngeliat org2 yg jago maen yoyo,tapi gw ga terlalu tertarik soalnya gw ga bisa maennya walo udah latihan macem2,tapi bokap gw bisa maenin beberapa trick yoyo....

5.card flourish
ini maennya maen kartu,seni mengocok kartu gw bilang,kalo bisa ini mungkin brasa jadi god of gamble,hohoho
keren2 sih trik2nya,tapi ga tau kenapa gw ga terlalu minat ama maenan kartu ini

6.fingerboard
ini maen skateboard tapi maennya pake jari,dan bisa bikin trik macam skateboard beneran
kelihatannya sih gampang,tapi menurut pengaduan beberapa org,maennya susah pisan,apalagi buat trik2 yg rumit....
pengen maen cuma si fingerboard ini susah di dapat n peralatannya rada belibet,hehehe

sekian mengenai manipulative arts,moga2 infonya berguna...
klo ada yg suka juga,mari kita sharing-sharing....

hahahahahaaha

4 komentar:

Benakribo mengatakan...

zippo trick tuh kocak kocak keren auheuae

dhee mengatakan...

iya,keren,makanya pengen maen itu jg,tapi gw kudu jago pen spinning dulu baru blajar zippo,klo blajar skaligus ntar puyeng ben

Dodi Iswandi Mauliawan mengatakan...

ih mainnya api, serem ih

Stella mengatakan...

uhmm, jd yg bisa gw simpulkan,
arti dari manipulative art adalah:
seni bergaya klo lg ga ada kerjaan
biar kliatan keren dpn orang.
hahahahhaha :D

gw paling suka pen spinning!
sangat do-able,
yg lain rada ribet, Sap. hahha.
postingan yg menarik :) (Y)