Senin, 24 Mei 2010

kata-kata mutiara yang ngaco tapi bener

hohohohoooo....
update blog ahhh.....

kali ini gw mo share ttg kata-kata mutiara yg ngaco dan kebanyakan gw bikin sendiri.....
kayanya gw bakat jadi filsuf nih....
soalnya gw bisa bikin kata mutiara yg biar ngaco tapi beneran terbukti loh.....

and....
here we go....

1.gapailah mimpimu setinggi luar angkasa,disana ga ada gravitasi jadi ga bakal jatuh
ini gw ga sengaja kepikir pas lagi baca2 di forum mana gw lupa(klo ga RB,kaskus,ato ga LI) yg nanyain soal gini,gapailah cita-citamu setinggi langit,ama,jangan bercita-cita terlalu tinggi,kalo jatuh sakit.antara 2 itu mana yg bener?
dari sana gw mikir,klo keluar angkasa kan ga bakal jatoh,orang ga ada gravitasi juga,jadi mimpinya sampe luar angkasa aja,jangan cuma langit.....
dan itu g asal ngomong....
ke luar angkasa butuh usaha keras,jadi klo ngejar mimpi kudu berusaha
kenapa?
gw bikin pake pengandaian aja antara ke langit dan luar angkasa.....
klo cuma ke langit sih,gampang,cukup bayar aja naek pesawat udah sampe deh di langit
klo luar angkasa kan kudu tes segala macem n ga gampang,jadi klo mau mimpi sampe luar angkasa n ga jatoh,kudu usaha yg keras demi meraih si mimpi itu.....
jadi....
intinya begini,klo cita2 cuma sampe langit,dengan kata lain cita2 tinggi dengan usaha yg dikit,misal lo bikin usaha apa gitu dapet dimodalin ortu n tinggal jalanin,klo lo gagal pasti sakit bgt
kalo cita2nya sampe luar angkasa,cita2 yg tinggi dengan usaha yg gede juga,misalnya bikin usaha dari 0 dengan usaha keras tahap demi tahap sendiri dijalanin,kalo lo gagal ga bakal terlalu jatuh,pelan-pelan,kaya di luar angkasa,melayang perlahan2,(kecuali kalo keserempet meteor,langsung ketarik sampe bumi,hahahahaha)

2.hidup itu seperti rubik
ini yg nomor 2 hasil karya gw sendiri.....
kepikiran pas maen rubik,gw mikir klo tau caranya rubik gampang bgt ya....
trus keinget kata pak ustad entah siapa yg entah dimana gw denger pas sholat jumat yg entah kapan,pokoknya yg gw inget cuma isi ceramahnya,hidup itu udah ada aturannya yg di tetapkan ama Allah,kita tinggal ngikutin aja
dan hasilnya adalah....
hidup itu kaya rubik,kalo tau caraya dan ngikutin aturan yg bener,jadi gampang ngejalaninnya
jadi selaen rumus rubik,mari kita cari rumus cara menjalankan hidup yg benar

3.tujuan hidup manusia adalah boker
ini adalah kata mutiara yg paling ngaco yg gw bikin,kepikiran pas lagi boker,tapi klo dipikir2 ini emang bener....
kenapa?
pikirkan....
manusia hidup,bekerja keras,mencari nafkah banting tulang,buat makan bertahan hidup,dan makanan itu pada akhirnya berubah dan diproses menjadi...
BOKER
kesampingkan kebutuhan lain seperti baju,rumah,gaul,gaya,dsb
karna tanpa itu sebenarnya manusia masih bisa hidup,lo ga gaya setahun juga ga bakal mati,tapi ga makan aja seminggu tewas lo.....
dan berarti intinya,hidup manusia adalah untuk boker....

itulah sebagian kata mutiara yg klo diliat sekilas pasti ngaco,kudu didlami untuk mengetahui maksud dan tujuan sebenernya....

Tidak ada komentar: