Selasa, 15 Juni 2010

gw menaaaang,yeaaah

ohohohohoho

gw menang lomba poto....

hahahahahahaha

ga nyangka muka absurd macam saia ini bisa menang lomba poto

hehehehe......

emg poto kaya apa sih yg menang?emang lomba poto apa sih?lomba poto cover yasin kah?



sebenernya lomba poto apa sih?masa poto yg serem gitu(selaen si akang edward) bisa menang?pake bawa2 behel lagi....

yg gw menang adalah lomba poto audisi pemeran edward cullen buat film eclipse 2 tahun blog chierita a.k.a si quchie

ga kenal?itu tuh,yg ada di jerman
ga gaul ah klo ga tau,makanya gabung ama rumahblogger biar kenal
malah promosi gwnya....

oke,balik ke masalah foto...
jadi,si lomba foto ini buat memperingati ulang tahun blog na si quchie,jadi dia bikin lomba poto buat nyeritain isi blognya dan gw milih cerita tentang gigi dan behel,klo mo tau cerita sebenernya tentang gigi danbehel si quchie klik disini

jadi,dengan bantuan ipul(bukan saepul jamil)tetangga kosan gw....
gw bikin itu poto,edit2 ama sotosop,kasi poto si akang edward dan taaaa~daaaaa....

dan ini adalah kali pertama gw menang lomba2 blog....
thnx quchie,jasamu kan slalu ku kenang...

2 komentar:

Pintu link mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
remedial is sucks! mengatakan...

buset daaah narsis amat bang.. tapi kocak bang. hhe..
btw lam knal ya

gwbosen.blogspot.com