Selasa, 29 Juni 2010

libur ini,kepanjangan....

ohaaaa....

lagi suntuk kebanyakan liburan....

[-_-]"

pengennya sih balik ke padang A.S.A.P(as soon as poligamiposible)
tapi ini ngontrak mata kuliah semester depan kenapa di taro di tengah2 liburan coba?
saia jadi ga bisa pulang...

oh,kejamnya kampus....
kapan yah bisa ngontrak mata kuliah onlen,perasaan di padang sana teman2 gw udah pada ngontrak onlen deh?kenapa gw yg di bandung sini masi manual yah?
menyiksa mahasiswa aja nih....
padahal ini liburan sampe 3 bulan,bener2 liburan yang bisa bikin iri n jealous serta sirik anak SD se-Indonesia Raya
dan liburan yang bikin sirik anak sd ini gw habiskan setengahnya dengan....
"bobo-bobo an ga jelas di kos-kosan sambil ngerjain hal-hal gajelas kadang-kadang maen ke luar yang bikin kantong tambah defisit sambil nungguin jadwal ngontrak mata kuliah yang katanya nanti di pertengahan juli"

dan setengah sisanya akan diisi dengan...
"bobo-bobo an gajelas di rumah gw di padang sambil maenan kompi ato lappie ato keluar ke rumah si idung ato maen sama anak2 akamaru sambil nungguin liburan abis n balik lagi ke bandung"
liburan yang aneh memang...

update dikit...
mo ganti layout biar ini blog tambah gaul tapi g ada ide....
sekalinya dapet ide males idupin si lappie
sekalinya nyalain si lappie ga ada ide
sekalinya ada ide males lagi buat nyalain si lappie,gitu aja terus muter-muter
jadi lingkaran setan deh,g putus-putus....

trus...
update lagi...
gw sekarang udah bukan cuma anak psikologi lagi...
gw sekarang anak psikologi merangkap anak DKV alias desain komunikasi visual
dengan kata lain,gw kuliah rangkap 2....
di psikologi n di dkv
dengan kata lain,tahun depan gw bakal sibuk bgt...
hehehe...

yosh,semangaaaad!!!

2 komentar:

Garaito mengatakan...

mo gmn lagi gan

namanya juga kuliah wakakakaka

eh, tuh deck dah gw kasi referensinya

baca wall aja

Ocky Fajzar mengatakan...

hahaha gue yang anak sma malah mau libur 3 bulan sob, emang beda rasanya posisi kita hahaha jadi nikmati saja masing-masing :P